Senin, 04 Mei 2009

Tips SEO

Apa yang dimaksud dengan SEO ?

Seo adalah upaya atau usaha yang dilakukan oleh admin / yang punya sebuah web atau blog agar artikel-artikel pada web / blognya bisa masuk daftar pertama pada mesin pencari di internet.

Ada beberapa Tips dan Trik SEO, antara lain :

  1. Keyword - Judul Artikel

    Tips dan Trik SEO yang pertama adalah pemilihan Judul dan Keyword dari content artikel yang kita buat. Pemilihan Keyword dan Judul Artikel saya masukkan dalam urutan pertama karena mempunyai nilai penting untuk mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian search engine. Berikanlah Judul Artikel sesui dengan kata kunci yang mau anda optimalkan.


  2. Content (isi Website)

    Content atau isi web / blog yang berkualitas akan membuat pengunjung anda suka dengan web / blog anda. Dan kalau pengunjung suka maka akan sering-sering berkunjung ke web / blog anda. Jangan lupa juga Perbaharui atau Update artikel secara berkala dan rutin. Mesin Pencari sangat senang dengan web / blog yang selalu ter-update. Jika web / blog anda memiliki content / isi yang bagus dan berkualitas dan selalu terupdate maka web / blog anda akan masuk dalam halaman pertama mesin pencarian.


  3. Daftarkan Blog / Website ke berbagai Search Engine

    Supaya blog anda lebih optimal di Search Engine. Daftarkan blog anda ke berbagai search engine, baik itu google, yahoo, MSN, Altavista atau yang lainnya.


  4. Cari Backlink

    Cari Backlink sebanyak mungkin entah itu lewat iklan baris gratis, social media, sampai dengan cari blog lalu dipasang ke blogroll. Sering-seringlah berkunjung ke blog / web lain dan beri komentar, masukkan url blog / web anda.

Tips dan Trik SEO di atas adalah dasar yang harus blogger pemula seperti saya yang harus di pahami.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Excellent post, Nice info.
At its most basic, "SEO" means finding ways to increase your site's appearance in web visitors' search results. This generally means more traffic to your site.

1: Find the Best Keywords
2: Discover What Your Competitors are Doing
3: Write Very Linkable & Sharable Content
4: Optimize Your Title and Meta Tags
5: Optimizing Your Headings and Subheadings
6: Use Title and ALT Attributes
7: Optimizing File Nomenclatures
8: Tell the Search Engines What to Index
9: Feed Search Engines Static and XML Site Maps
10: Use Checklists and Validators


SEO services

Posting Komentar